MUBES XIII HIMAESY, Harapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi Meningkat

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan kembali mengadakan Musyawarah Besar yang ke XIII. Acara ini dilaksanakan di hall metting lantai 3 gedung Fakultas Agama Islam UYP, dan di hadiri oleh seluruh mahasiswa Ekonomi Syariah UYP. 16/7/18

Musyawarah besar tahun ini mengasung tema “Mempererat Ukhuwah Islamiyah“. Acara ini juga mengundang ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UYP, serta perwakilan Kaprodi Ekonomi Syariah UYP.

Acara dalam Mubes ini sangatlah padat, mulai dari pembukaan yang langsung di pandu oleh ketua panitia, Saudari Hamidah. Acara yang kedua sidang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, serta acara yang dinanti-nanti, yaitu Laporan Pertanggung Jawaban pengurus Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan, tahun 2017/2018. Dengan hasil LPJ diterima dengan baik.

Ketua domisioner Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan tahun 2017/2018, mengungkapkan bahwa “ketua HIMAESY harus lebih aktif, progresif, serta mengetaui peluang pasar, serta dapat meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi pada mahasiswa Ekonomi Syariah”.

Ada beberapa nama yang akan dicalonkan dalam kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan, tahun hikmat 2018/2019, yaitu: 1. Husna, Huluk, 3. Nauval. Dengan harapan mereka dapat meneruskan estafet kepemimpinan dan kemajuan di Prodi Ekonomi Syariah.

Mungkin Anda juga menyukai