HIMAESY Adakan RAKER ke-XVII 2021-2022

By Miftakhul Arif / HIMAESY / Rabu (05/01/2022)

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (HIMAESY) UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN telah mengadakan RAKER ke-XVII (Rapat Kerja ke-XVII) yang berlangsung di gedung NKRI Hallmeet lantai 2, Pada hari Rabu, 05 Januari 2022. Acara RAKER ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan disetiap awal kepengurusan. Tujuannya Untuk mengetahui program kerja yang akan dilaksanakan setiap departement selama satu tahun kepengurusan, dan juga sebagai bahan evaluasi dan optimalisasi beberapa program kerja dan kegiatan himaesy yang akan dilaksanakan selama satu periode (2021-2022).

Acara ini mengusung tema “MEWUJUDKAN TEAM WORK YANG PROFESIONALITAS MENUJU HIMAESY YANG EXCELLENT” yang bertujuan agar dapat mewujudkan tim kerja yang profesionalitas dalam kinerja untuk HIMAESY yang lebih unggul selama satu periode kedepan.

Dalam rapat kerja himpunan mahasiswa ekonomi syariah universitas yudharta pasuruan tersebut masing-masing departement memaparkan rancangan program kerja yang akan dijalankan selama satu periode kedepan. Dengan maksud untuk menilai program kerja dari setiap departement di HIMAESY yang akan dijalankan, penilaian ini untuk mengetahui apakah program kerja tersebut layak atau tidaknya, memecahkan masalah jika adanya kebuntuan dari sebuah departement yang nantinya akan dibantu oleh department lain di HIMAESY, dan juga untuk meningkatkan potensi ketercapaian manfaat atas program yang akan dilaksanakan.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Dr. Soekamto S.Ag., M.EI selaku Kaprodi himaesy, M. Afiful Hikam selaku Presma UYP dan Seluruh anggota himpunan mahasiswa ekonomi Syariah.

Acara tersebut diakhiri dengan acara seresehan yang mana dipandu oleh beberapa kahim yang sudah demisioner seperti, Muhammad Athoillah S.E. (Kahim 2017-2018), Bahrul Ulum S.E. (Kahim 2019-2020), Ahmad Fauzi (Kahim 2020-2021), Muhammad Taufik kurohman (Kahim 2021-sekarang).

“Semoga RAKER Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan ini menjadi pengingat kita, untuk terus istiqomah berjuang dalam menjalankan program kerja, Sehingga semangat itu terus terpelihara hingga priode kita.” Ujar Kahim Taufik (2021-sekarang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show