Himaesy adakan kajian bisik himaesy, bincang asik himpunan mahasiswa ekonomi syariah

by Himaesy / Universitas Yudharta Pasuruan / Selasa (11/01/2022).

Foto bersama di Gedung NKRI lt.3 , universitas yudharta Pasuruan, Senin (10/01/2002).

Alhamdulillah, himaesy dapat mengadakan kajian BISIK HIMAESY ( Bincang Asik Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah). Kegiatan ini berlangsung di Gedung NKRI lt.3, Universitas Yudharta Pasuruan, Senin (10/01/2022). Tujuan utama diadakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan himaesy kepada seluruh anggota himaesy terutama bagi para mahasiswa baru.

Adapun kajian kali ini, devisi akademik dan devisi riset memilih tema “MENGENAL EKONOMI SYARIAH DALAM BINGKAI LITERASI KEILMUAN”. Maksud dari tema ini adalah pentingnya memperkenalkan ekonomi syariah kepada mahasiswa dalam lingkup literasi keilmuan. “jadi, untuk mendakwahkan dan membumikan ekonomi syariah tidak harus berbicara di depan publik, akan tetapi dapat melalui literasi keilmuan. Maka ekonomi syariah dalat dikenal pubik khususnya oleh mahasiswa ekonomi syariah itu sendiri.” Ujar tutik.

Kajian ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa ekonomi syariah semester satu sampai lima.Dimana kajian ini dipandu oleh Lutfiyati Astutik dan Wiwin Winarsih.

Proses dalam kajian ini berjalan sesuai dengan rencana awal. Dimana peserta dari anggota himaesy tidak hanya menjadi pendengar, namun mereka juga menanggapi dengan bertanya seputar ekonomi islam yang terjadi dalam lingkungan masyarakat.

Harapannya dengan adanya literasi keilmuan diharapkan mahasiswa ekonomi syariah dapat berinovasi melalui karya ilmiah yang diikhtiarkan, Amin ya rabbal Alamin. Selasa (11/01/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show