Departemen akademik adakan kegiatan KABUL

By HIMAESY/UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN/ Senin (24/01/2022).

Alhamdulillah, Departemen akademik Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan telah mengadakan kajian bulanan yang bertema “Peran, Peluang dan Tantangan ekonomi syari’ah dalam menghadapi era Ekonomi Digital” yang bertempat di Gedung NKRI lt.3 Ruang A.3.6. Universitas Yudharta Pasuruan,Senin (24/01/2022).

Departemen akademik mengangkat tema ini untuk mengetahui agar pemahaman terkait ekonomi syari’ah terhadap anggota himaesy lebih mendalam . disamping itu Juga, sekarang kan kita berada di era digitalisasi. segala sesuatu baik pekerjaan maupun barang atau jasa menggunakan serba digital . Terutama dalam hal lingkup financial Technology . maka dari itu, peran peluang dan tantangan ekonomi syari’ah dalam menghadapi hal ini itu seperti apa . maka nya dari kita mengadakan sebuah diskusi dengan membahas sesuai tema tersebut, Ujar wiwin.

Kajian tersebut dihadiri oleh Semua anggota himaesy dari semester 1 – 5 . dengan pemateri Dosen ekonomi syari’ah yakni Abdillah Mundir.,SE.MM.

Adapun kajian tersebut diadakan agar dari temen2 anggota himaesy lebih paham dan mengetahui lagi terkait ekonomi syari’ah di era sekarang.

Pesannya: Semoga apa yang kita diskusi kann dapat bermanfaat dan lebih mengoptimalkan lebih dalam lagi terhadap ekonomi syari’ah .

Pesannya: kesan dari kajian tadi sangatlah luar biasa sekali terutama dengan pemateri yang luar biasa. apalagi dari pemateri sendiri seorang wirausahawan dan memang lebih mengerty dibidang market place, financial technology dan lain lain yang berhubungan dengan digital .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show