MILAD SRIKANDI HIMAESY Ke-5

By Himaesy/Universitas Yudharta Pasuruan/ Kamis (27/01/2022).

Foto bersama dengan kak Evi Nurhayati .,S.E. selaku kahim himaesy masa periode 2016-2017 digedung NKRI lt.3 (ruang A.3.10) , Universitas Yudharta Pasuruan, Kamis (27/01/2022).

Alhamdulillah, telah terlaksana miladnya Srikandi Himaesy Ke-5. Dimana anggota srikandi mengangkat tema “Mengutip makna muslimah kreatif berakhlak cantik” . Disini para anggota srikandi himaesy memakai tema mengutip makna muslimah kreatif karena Mengenali potensi dan mengubah mindset untuk menjadi perempuan yang lebih teredukasi menjadi sasaran utama organisasi sosial Apalagi kalau keluar ke masyarakat. Kemudian tentang akhlak yang cantik karena akhlak itu nomer satu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda الدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِهَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ ،“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (Hadits riwayat Muslim dari Abdullah ibnu Umar)

Dalam hal ini bukan diartikan bahwa wanita harus menggunakan make-up maupun menggunakan perhiasan yang mewah. Perhiasan yang dimaksud adalah yang akan menjembatani wanita tersebut untuk masuk surga dengan akhlaknya yang mulia.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung NKRI lt.3 ruang A.3.10 dan dihadiri Semua anggota mahasiswa ekonomi syari’ah khusus perempuan, dimulai semester 1 Hingga 5 . Kemudian didatangi oleh kak Evi Nurhayati S.E selaku kahim himaesy masa periode 2016-2017.

Tujuan diadakan kegiatan ini agar semua mahasiswa ekonomi syari’ah terkhusus kan mahasiswa semester 1 dapat mengetahui dan menjadi pengenalan bagi mereka terkait Srikandi himaesy .

Harapannya agar mahasiswa ekonomi syari’ah khususnya kaum perempuan yang mana sesuai tema yakni “mengutip makna muslimah kreatif berakhlak cantik” dengan adanya tema tersebut semoga anggota perempuan Srikandi himaesy tak hanya berotak kreatif saja akan tetapi dapat memperbaiki dan bertingkah laku cantik , ujar riris.

Pesan: semoga Srikandi himaesy kedepannya lebih baik lagi . dan dapat mengimplementasikan nilai nilai selayaknya seorang muslimah tak hanya kreatif, glow up di wajah akan tetapi glow up di hati. Aaminn🤍🤍

Kesan: Peserta sangat antusias terhadap sang pemateri karena pembawaannya sangat kharismatik.sehingga membuat para peserta tidak bosen . Meski yang datang cuma sebagian dari anggota himaesy . Akan tetapi,hal ini akan menjadi evaluasi untuk kedepannya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show