Menambahkan wawasan di bulan ramadhan dengan Kafalah ramadhan

Oleh Miftakhul arif pada 23 Apr 2022, 09:00 wib.

HIMAESY – Alhamdulillah, telah terlaksana kajian fiqih muamalah di bulan ramadhan ini. Dalam kajian ini departemen Akademik mengangkat tema Optimalisasi Fintech dalam Sektor Filantropi Islam Maksutnya agar temen-temen Himaesy tak hanya himaesy saja melainkan Dari Ksei2 yang lain tentunya yaa pastinya menambah relasi, jugaa menambah pengetahuann serta mengenalkan tentunya dalam bidang Fintech serta filantropi . Mengingat Financial Technology saat ini sedang marak sekali . Juga menyambung dari Kata Filantropi islam tadi yakni agar temen2 lebih paham lagi serta dapat mengimplementasikan langsung apalagi sekarang kan bulan ramadhan. Bulan yang penuh saling berbagi sesama yang lain yakni dalam Bidang ZISWAF . Mengerti bagaimana caranya agar kita dapat berbagi ke sesama saudara yang jauh ataupun ingin bersedekah akan tetapi jarak antara kantor nya juga lumayan jauh . Nah dari itu kan kita bisa memanfaat adanya fintech tadi. Ujar wiwin.

Acara ini dihadiri oleh semua anggota Ksei Himaesy, ada juga dari Ksei Lamongan, Ksei Malang, dll. Departemen Akademik mengundang kak M. Mirta Naufal An-Nafi’ S.M. selaku BPH Fossei Jatim (2020-2021) sebagai pemateri dalam kajian ini.

Kesan nya: Peserta sangat antusias apalagi dengan Pemateri yang sangat humble terhadap temen2 peserta meski di awal acara ada sedikit kurang kondusif akan tetapi sudah teratasi .

Pesan : Semoga dari acara Kafalah Ramadhan ini Temen2 dapat meraup semua ilmu2 yang sudah di diskusikan bersama dan yang sudah di sampaikan oleh pemateri sehingga dapat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain. dan kami harap semoga di kajian2 selanjutnya temen2 peserta lebih banyak lagi terutama dari temen2 Himaesy sendiri .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show