HIMAESY mengadakan OSPRODI & DIKLAT guna menciptakan kader yang beeintelektual

By HIMAESY, Kamis (15/09/2022)

Foto bersama para panitia osprodi dengan mahasiswa baru ekonomi syariah pada hari kamis (15/09/2022)di Jupiang River Tubing, Sumber Rejo, Kec. Purwosari Pasuruan

by Miftakhul Arif, Kamis (15/09/2022)

HIMAESY- OSPRODI (Ospek Program Studi) dan DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan) merupakan agenda tahunan yang digunakan untuk meresmikan anggota baru HIMAESY (Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah). Dimana agar para mahasiswa baru dapat mengenal bagaimana ekonomi syariah itu. Adapun tema pada tahun ini adalah “Membangun jiwa sinergitas kader ekonom robbani Berintelektual, Inovatif, dana Loyal terhadap Organisasi”, “harapanya agar dapat membangun jiwa kader ekonomi yang mempunyai sinergritas. Yang berintelektual inovatif serta loyal terhadap organisasi atau pantang meninggalkan organisasi” ujar Nasruddin selaku ketua pelaksana.

Adapun berlangsung selama tiga hari, mulai hari Selasa (13/09/2022) sampai Kamis (15/09/2022) dan dihadiri oleh beberapa dosen seperti Dr. Sukamto, S.Ag., M.EI, Abdillah Mundir, SE., M.M, ada juga dari pengurus FoSSEI Jatim seperti Akh Aliful Muhlis, Akh Hanung Alief L., Akh Bahrul Ulum, S.E., Akh Ahmad Fauzi, S.E., Ukh Julia Primadani, Ukh Siti Juhayriyah dan beberapa Alumni Himaesy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show