PT Aksa Media Digital Beri Materi Bijak Bersosial Media pada Prodi Ekonomi Syariah

Prodi Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan mendapat kesempatan untuk dapat kembali menyelenggarakan praktisi mengajar. kali ini praktisi dari PT Aksa Media Digital yang berlokasi di Surabaya. Narasumber pada kesempatan ini menerangkan tentang Bijak Bersosial Media dan Pemanfaatan Teknologi Informasi. Mahasiswa yang diajar adalah semester 5 untuk matakuliah aplikom (aplikasi komputer). Narasumber dalam kesempatan ini adalah bapak Cahyo yang merupakan tim ahli builder website corporate.

Dosen Pengajar utama Muhammad Nizar, mengungkapkan bahwa materi yang diberikan sangat bagus, dipertemuan pertama ini mahasiswa di arahkan untuk bijak bersosial media, memaksimalkan teknologi komputer untuk belajar, kehidupan sehari-hari, serta dapat dijadikan sebagai penghasil uang atau promosi.

Bapak Cahyo selaku dosen praktisi menambahkan bahwa, mahasiswa tidak boleh hanya menjadi penonton di sosial media, namun harus mampu menjadi pemain disana, semisal akhi dalam bidang Office, photoshop, konten kreator, dll. sehingga smartphone yang kita pegang akan menghasilkan uang, dan lumayan dapat digunakan untuk pendidikan.

Kolaborasi praktisi mengajar ini akan dilaksanakan selama empat kali dalam semester, semoga mendapatkan kemanfaatan. amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show