Berita Acara : Rapat Kerja (RAKER) HIMAESY 2023

Pelaksanaan acara rapat kerja HIMAESY kepengurusan periode 2022/2023. Yang dilaksanakan pada Minggu, 15 januari 2023 bertempat di Gedung NKRI Lt. 3, di ruangan A.3.6

Rapat Kerja ini telah diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Januari 2023 dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai. Tema yang diangkat pada Rapat Kerja kali ini yaitu “Satukan persepsi kuatkan sinergi dan kokohkan solidaritas dalam membentuk kepengurusan yang berintegritas”. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memaparkan program kerja dan kegiatan dari masing-masing divisi yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Selain itu juga untuk mempersiapkan dan mengevaluasi program kerja maupun kegiatan dalam divisi mengenai suatu keputusan dan tindakan yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan.

sesi presentasi dari masing-masing devisi

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FoSSEI. Selanjutnya sambutan-sambutan oleh ketua pelaksana, ketua Himaesy, dan kaprodi Ekonomi Syariah. Kemudian dilanjutkan presentasi oleh masing-masing divisi. Setelah itu, diskusi dan tanya jawab. Pertanyaan disampaikan oleh anggota himaesy dan kritik dan sarannya disampaikan oleh DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi) yang ditujukan kepada divisi yang presentasi.

sesi sarasehan

Untuk susunan acara yang terakhir yaitu sarasehan yang membahas tentang motivasi di Dunia perkuliahan, Organisasi dan dunia kerja, yang dihadiri oleh 3 pemateri hebat, yang pertama Muhammad taufik kurrohman selaku ketua himpunan 2021-2022, kedua Ahmad fauzi S.E selaku ketua himpunan mahasiswa periode 2020-2021, dan yang ketiga yaitu Bahrul ulum S.E selaku ketua himpunan periode 2019-2020. Berikut motivasi dari mereka

“Barang siapa yang bergerak untuk berorganisasi itu adalah termasuk hikmah kepada romo yai” tutur dari (Bahrul ulum S.E)

“Rasa takut dan malu itu harus di buang,untuk bersaing dengan kampus² lain” tutur dari (Muhammad taufik kurohman)

“Di dunia kerja itu utamain kerjasama antar tim, karena kalau tidak kita tidak akan nyaman dengan dunia kerja kita, jangan melihat besar kecilnya gaji kita saja, karena dunia kerja itu keras, dan yang paling utama adalah soft skill” tutur dari (Ahmad Fauzi S.E)

Dan mungkin diharapkan untuk Pengurus HIMAESY 2023 semoga dapat mempersiapkan program kerja maupun kegiatan dalam divisi selama satu periode kepengurusan dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari

Sim Akreditasi

Pendaftaran

Galery KEGIATAN

Kalender Akadem

Jurnal Malia

Jumlah Kunjungan

Talk Show